Sabtu, 03 Desember 2016

Liburan beli oleh-oleh aneka kue kering

Kemarin saat jalan-jalan kepulau jawa dari kalimantan keluarga saya menikmati liburan dengan menikmati diperjalanan. Hilir mudik memandangi pemandangan alam yang tak biasa, sesampainya disuatu ketika kami singgah dalam sebuah toko kue untuk meilihat beberapa makanan yang nantinya bakal dijadikan oleh-oleh. Namun ada beberapa yang menarik perhatian saya yaitu seperti beberapa jenis kue kering yang sangat enak. Beberapa jenis kue kering itu memang sangat jarang ada yang menjualnya maka dari itu kami berinisiatif untuk membawakannya sebagai oleh-oleh. Berikut ini penampakan dari beberapa kue kering pilihan tersebut.


Memang dari banyak kue itu yang jadi perhatian saya seperti kue nastar, kastengel, kue sagu, kue kering kacang tanah dan ada satu lagi yang jangan sampai ketinggalan yaitu kue kering coklat. Nah maka dari itu jika anda beli oleh-oleh maka lebih baik belikan saja aneka jenis kue kering selain enak tapi juga bisa disimpan dalam toples agar lebih awet tuh. Pas saya tanya harganya juga gak mahal kok satu toplesnya cuman sekitar 10-20 ribuan saja kalo ada 5 jenis kue kan bisa sampe 100 ribu. bagus banget kan tapi jika anda tertarik bikin sendiri berikut ini ada 5 pilihan kue yang saya sebutkan diatas tadi jadi anda bisa pilih pilih nih yang mana disukainya.

5. Kue kering coklat

Sampai jumpa di story saya selanjutnya ya, bagaimana dengan pengalaman anda dalam perjalanan apakah yang sering anda beli dijadikan sebagai oleh-oleh? ayo share agar saya juga suatu saat bisa beli dan dijadikan oleh-oleh.

1 komentar: